Analisis Sarana Informasi Dan Promosi menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity

Authors

  • Marwan Sopi Politeknik Pratama
  • Adelia Permatasari Politeknik Pratama
  • Aldina Esty Purwanti Politeknik Pratama
  • Sutari Sri Rejeki Politeknik Pratama

DOI:

https://doi.org/10.51903/jurnalmahasiswa.v6i2.706

Keywords:

iklan dan promosi, Company Profile Interaktif, Corporate Identity

Abstract

Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.

References

[1] Sunarya, Lusyani, Maimunah dan Ratna Sari, 2019. Media Komunikasi Visual Sebagai Penunjang Promosi. Vol. 12 No. 1. Jurnal. STMIK Raharja. Tangerang.
[2] Rambat Lupiyoadi.2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta
[3] Laudia Tysara. 2021. “Jenis Penelitian Kualitatif Menurut Para Ahli, Pahami Karakteristiknya.” Hot.Liputan6.Com. Retrieved June 27, 2022 (https://hot.liputan6.com/ read /4835534/ jenis-penelitian-kualitatif-menurutpara-ahli-pahami-karakteristiknya).
[4] Durianto, Darmadi, dkk. 2003. Inovasi Pasar Dengan Iklan Efektif. Jakarta; Cetakan Gramedia Pustaka.
[5] Moloeng, Lexy. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
[6] Rudjiono, Yosua Mika, Budi Santoso. 2022. Perancangan Company Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Dan Promosi Di LSM SAIN-Sayang Anak Indonesia GGBI Jakarta Pusat. Jurnal Ilmiah Komputer Grafis, Vol.15, No.1, Juli 2022, pp. 35-52
[7] Nikko Maulana Trianggoro.(2020). Perancangan Corporate Identity Sebagai Media Romosi Pada Percetakan Offset Pelita Semarang. Skripsi. Universitas STEKOM. Semarang

Downloads

Published

2024-10-07

How to Cite

Analisis Sarana Informasi Dan Promosi menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity. (2024). Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran Dan Penelitian Mahasiswa, 6(2), 87-90. https://doi.org/10.51903/jurnalmahasiswa.v6i2.706