Analisis Sarana Informasi Dan Promosi menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity
DOI:
https://doi.org/10.51903/jurnalmahasiswa.v6i2.706Keywords:
iklan dan promosi, Company Profile Interaktif, Corporate IdentityAbstract
Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Corporate Identity dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.
References
[2] Rambat Lupiyoadi.2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat: Jakarta
[3] Laudia Tysara. 2021. “Jenis Penelitian Kualitatif Menurut Para Ahli, Pahami Karakteristiknya.” Hot.Liputan6.Com. Retrieved June 27, 2022 (https://hot.liputan6.com/ read /4835534/ jenis-penelitian-kualitatif-menurutpara-ahli-pahami-karakteristiknya).
[4] Durianto, Darmadi, dkk. 2003. Inovasi Pasar Dengan Iklan Efektif. Jakarta; Cetakan Gramedia Pustaka.
[5] Moloeng, Lexy. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
[6] Rudjiono, Yosua Mika, Budi Santoso. 2022. Perancangan Company Profile Interaktif Berbasis Multimedia Sebagai Sarana Informasi Dan Promosi Di LSM SAIN-Sayang Anak Indonesia GGBI Jakarta Pusat. Jurnal Ilmiah Komputer Grafis, Vol.15, No.1, Juli 2022, pp. 35-52
[7] Nikko Maulana Trianggoro.(2020). Perancangan Corporate Identity Sebagai Media Romosi Pada Percetakan Offset Pelita Semarang. Skripsi. Universitas STEKOM. Semarang